Satlantas Polres Merangin Goes To School berikan himbauan kesiswa/wi SMAN 6 Merangin

Merangin-Sat Lantas Polres Merangin Laksanakan Himbauan Pintar berupa BINLUH di Lembaga Pendidikan guna Meminimalisir Resiko kecelakaan lalu lintas

Sat Lantas Polres Merangin hari Selasa 1/8/2023 dengan kegiatan Police go to school serta penerapan sosialisasi BINLUH pada Pukul 09.00 wib berlokasi diSMAN 6 MERANGIN Dengan kegiatan antara lain, BINLUH etika berlalu lintas kepada siswa SMAN 6 MERANGIN, Memberikan himbauan kepada pengguna jalan, Himbauan Penling untuk, Menggunakan sabuk keselamatan, Menggunakan helm Standar SNi, Tidak menggunakan Handphone Saat berkendara, Memasang spanduk himbauan larangan knalpot brong

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto melalui Kasat Lantas Polres Merangin  Akp. Bambang Soestyo  mengatakan” Kegiatan Binluh yang sedang berlangsung hendaknya dapat menjadi pembelajar yang patut jadi contoh untuk diterapkan sehari hari saat berkendara."

Dalam rangka menciptakan tertibnya berlalu lintas,satuan lalulintas polres Merangin menggelar kegiatan kegiatan yang menunjang kinerja dan mendukung pada pelaksanaan operasi.

Personel satlantas memberi edukasi pada masyarakat dengan beragam cara. Contohnya hal hal yang mudah di ketahui masyarakat berupa Sticker dan spanduk himbauan pintar.

AKP Bambang Soestyo menambahkan" Tentu kita memahami,generasi muda adalah tiang penerus kedepan yang menjadi Objek kelangsungan bangsa ini, maka dari itu kita laksanakan himbauan yang mudah di mengerti oleh masyarakat."

"Disamping itu,? Kita meletakkan himbauan spanduk dan stickers  pada objek yang mudah di ketahui dan baca baik kendaraan maupun tepat tempat berkumpulnya warga sehari hari." Tutup AKP Bambang Soestyo.

 

Administrator
365 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi