Ditreskrimsus Polda Jambi mengahadiri Rakernis Dittipikor Bareskrim Polri

Bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory didampingi Kasubdit Tipikor AKBP Ade Dirman dan penyidik Ditreskrimsus Polda Jambi mengahadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Dittipikor Bareskrim Polri, Selasa (23/5/23).

Kegiatan Rakernis tersebut dibuka langsung oleh Direktur Tindak Pidana Korupsi (Dirtipikor) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Cahyono Wibowo dengan mengangkat tema Mewujudkan Penyidik Tipikor yang Presisi dan Berintegritas dalam mengawal pemilu 2024 dan mendukung kebijakan ekonomi nasional.

Disampaikan Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory bahwa Rakernis yang kita ikuti ini dalam rangka meningkatkan kemampuan penyidik tipikor khususnya Polda Jambi dalam menangani kasus korupsi di Provinsi Jambi.

” Sesuai arahan dari Dirtipikor Bareskrim Polri bahwa kita harus bisa mewujudkan penyidik yang Presisi dan Berintegritas,” ungkapnya saat dikonfirmasi media ini.

Selain itu, saat ini kita telah memasuki tahapan pemilu yang akan digelar serentak pada tahun 2024 mendatang, yang mana Ditreskrimsus Polda Jambi juga Siap mengawal jalannya pemilu di Provinsi Jambi.

” Selain itu kita juga dari Ditreskrimsus siap mendukung kebijakan ekonomi Nasional, ” lanjutnya.

Nantinya, usai pelaksanaan Rakernis ini akan kita lakukan rapat di Ditreskrimsus Polda Jambi dalam pelaksanaan teknisnya sehingga selama tahapan pemilu serentak tahun 2024 khususnya di Provinsi Jambi bisa berjalan aman, lancar dan kondusif, pungkasnya.(c)

Administrator
862 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi