Syukuran Keluarga Asuh TNI-POLRI bertempat di Lapangan Yonif Raider 142/Gapu

Usai dilaksanakan penyambutan Satgas Yonif Raider 142/KJ di Makorem 042 Gapu yang dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono yang turut dihadiri Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Gubernur Jambi DR H Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan tamu undangan lainnya acara dilanjutkan dengan Syukuran Keluarga Asuh TNI-POLRI bertempat di Lapangan Yonif Raider 142/Gapu, Selasa (23/5/23).

Dalam kesempatan tersebut hadir, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono diwakili Kasrem Kolonel Inf Ali Aminudin, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono diwakili Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti Hartonegoro, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Dir Pol Airud Kombes Pol Michael Mumbunan, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Acara Syukuran Keluarga Asuh TNI-POLRI tersebut disediakan sebanyak 142 Tumpeng sebagai rasa syukur Keluarga besar TNI-POLRI khususnya Korem 042 Gapu dan Polda Jambi yang dinikmati oleh para prajurit TNI dan Personil Polda Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa TNI dan Polri adalah saudara yang mana dalam melaksanakan tugas selalu berdampingan, baik itu ditengah masyarakat ataupun dalam menjalankan tugas operasi.

” Rekan-rekan TNI sekalian bertugas di Papua, kita Polri juga melaksanakan tugas operasi di Papua, yang mana pasti kita selalu berdampingan serta bahu membahu dalam bertugas, ” ungkapnya.

Dijelaskan Dansat Brimob, hari ini kita TNI-POLRI telah dikukuhkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono sebagai keluarga, yang mana kita saling Asah, Asih dan Asuh baik dalam bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

” Jika ada kesalahpahaman di lapangan baik secara kedinasan ataupun pribadi mohon untuk tidak gegabah, silahkan hubungi Komandannya langsung, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” lanjutnya Dansat.

Seperti yang sudah disampaikan Pak Kapolda Jambi beberapa waktu lalu bahwa TNI-POLRI di Provinsi Jambi Solid, yang mana ini juga sudah menjadi komitmen dari Kapolda dan Danrem 042 Gapu bahwa kita menjunjung tinggi sinergitas dan soliditas.

” Kita buktikan bahwa TNI-POLRI di Provinsi Jambi Solid, BRIGADE, ” tutup Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.(c)

Administrator
658 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi