Polres Bungo Bagikan Bantuan Sembako

Jajaran Polres Bungo terus berikan bantuan kemanusiaan untuk negeri. Kali ini disalurkan langsung oleh Kasat Lantas Iptu Steffan bersama Kasat Binmas AKP Budi Santoso

Serta didampingi oleh Kanit Regident Sat Lantas IPTU Agus A. Yazi, KBO sat Binmas IPDA Bambang serta personil Polres Bungo Senin 3 Meret 2023 kemarin

Iptu Steffan mengatakan"distribusi bantuan sosial kali ini diberikan kepada warga yang ada di Kecamatan Rimbo Tengah, kabupaten Bungo. Ada 10 paket bantuan yang diberikan oleh Polres Bungo."

“Dimana 10 paket yang berisikan bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya. Semoga nantinya ini bisa meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, selama bulan Ramadhan.” ujar Kasat Steffan.

Seorang penerima bantuan sosial Polres Bungo, Ibu Suki menyebutkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bungo. Karena dalam kondisi sulit seperti sekarang, bantuan ini sangat bermanfaat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bungo yang sudah membantu meringankan beban ekonomi di bulan puasa ini dengan memberi sembako,” ujarnya. (F)

Administrator
12040 1483
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi