Dit Intelkam Polda Jambi Bagikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

Polri Peduli, Kepolisian Daerah Jambi melalui Direktorat Intelkam Polda Jambi turun ke jalan untuk membagikan langsung bantuan kemanusiaan kepada warga yang membutuhkan.

Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono yang diwakili Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi AKBP S Bagus Santoso memimpin langsung pendistribusian pembagian sembako ke warga RT 22 Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan.

Untuk di Kecamatan Jambi Selatan Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S Bagus Santoso S.I.K., M.H dan Kasubdit Sosbud Ditintelkam Polda Jambi AKBP Ali Sadikin, S.E.

Saat diwawancarai, Wadir Ditintelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andi Purnamawan menyebutkan bahwa kegiatan ini dalam rangka Polri Peduli terhadap lingkungan khususnya Polda Jambi yang peduli terhadap warga yang tidak mampu serta membutuhkan.

” Kita menyambangi warga RT 22 Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan dan kita serahkan Bantuan paket sembako yang dipimpin Kasubdit Politik Dit Intelkam, ” ungkapnya Rabu (05/4/23).

Untuk sembako sendiri, Wadir Intelkam menambahkan, sembako yang diberikan seperti Minyak Goreng 1 kg, gula 1 Kg, tepung 1 Kg, Mie instan 10 bungkus, teh 1 kotak, sirup 1 botol.

” Untuk paket sembako yang diberikan Dit Intelkam Polda Jambi berjumlah 100 paket yang didistribusikan oleh masing-masing anggota Dit Intelkam ke masyarakat kurang mampuyang berada di wilayah kota Jambi ” pungkasnya.

Sementara itu, AKBP Bagus menyebutkan dalam pendistribusian pembagian sembako tidak hanya warga RT 22 yang kita berikan bantuan, namun ada beberapa warga yang berada di tempat sampah yang mencari nafkah turut kita berikan bantuan sembako.

” Semoga dengan bantuan sosial berupa sembako yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, apalagi saat ini sedang menjalankan ibadah puasa sehingga bisa meringankan beban warga” pungkasnya.(c)

Administrator
1551 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi