Dengar Aspirasi Kalangan Ibu-ibu, BKTM Polsek Serai Serumpun Laksanakan Sambang

Guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sekutur Jaya Bripka Feri Fadli melaksanakan kegiatan sambang ke kalangan ibu-ibu warga desa setempat. Kegiatan ini dilakukan di Desa Sekutur Jaya Kecamatan Serai Serumpun pada Senin (23/01/23).

 

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan yang dialami oleh para kaum ibu terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan wilayah setempat. Hal ini dilakukan agar Bhabinkamtibmas selaku pihak Kepolisian dapat mengetahui potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi diwilayahnya.

 

Kapolsek Serai Serumpun IPDA Sriyanto mengatakan, personelnya melaksanakan kegiatan ini beertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, tidak hanya dari kaum laki-laki namun juga dari kaum ibu-ibu warga desa setempat.

 

“Personel kami melaksanakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang tidak hanya dari kaum laki-laki, tetapi juga dari kalangan ibu-ibu warga desa setempat” ujar Kapolsek.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada ibu-ibu tersebut. Personel juga menyampaikan apabila menemukan kejadian menonjol untuk dapat dilaporkan ke Polsek Serai Serumpun atau ke Bhabinkamtibmas.(c)

Administrator
8312 1125
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi