Kapolres Merangin Pimpin Sertijab Kapolsek Muara Siau

MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H memimpin upacara penyerahan jabatan Kapolsek Muara Siau kepada Iptu Agung Heru Widyanto, S.Sy.,M.M, bertempat di aula Mapolres Merangin, Jumat (24/2/23)

Dalam arahannya, Kapolres Merangin mengucapkan selamat dan sukses kepada Iptu Agung yang melaksanakan serah terima jabatan.

“Selamat dan sukses untuk pejabat yang serah terima, segera sesuaikan dengan tugas dan kondisi diwilayah,” kata AKBP Dewa

Lanjutnya, Kapolres Merangin juga menyampaikan bahwa tantangan tugas Kapolsek, tentunya telah berubah tidak seperti pada jaman jaman dahulu. Kecepatan berpikir dan bertindak itu penting dan upaya penegakkan hukum adalah langkah terakhir.

“Maka peran Kapolsek tentunya sangat vital. Masyarakat butuh kehadiran anggota Polri dan kita juga bukan apa apa tanpa masyarakat. Untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” tambahnya

Kemudian menyikapi dinamika politik saat ini, bahwa tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan, Kapolres mewanti wanti anggota agar melakukan persiapan sejak dini.

“Saya ingatkan kembali, apapun yang kita laksanakan saat ini endingnya adalah Pemilu 2024. Untuk itu harus betul betul kita persiapkan. Apalagi Pemilu nanti adalah Pemilu serentak se Indonesia,” lanjut Kapolres.

Masih tambah Kapolres, ia mengimbau seluruh para Kapolsek jajaran untuk selalu menjalin sinergitas dengan lintas sektoral lainnya.

Dalam upacara hari ini turut diikuti Wakapolres Merangin, para PJU, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira dan Personel Polres Merangin serta Bhayangkari Cabang Merangin.(c)

Administrator
981 42
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi