Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang secara aktif melaksanakan sambang dengan metode Door to Door System (DDS)

TEBO – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang secara aktif melaksanakan sambang dengan metode Door to Door System (DDS). BRIPKA Roy Situmorang melaksanakan sambang DDS kepada petani semangka diwilayah desa binaannya.

Sambang kali ini, BRIPKA Roy Situmorang mendatangi petani semangka Sdr. Arif yang merupakan petani semangka di desa binaannya yang beralamat di Jalan 16 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, Seniin(13/02/23).

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kotama mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kodusif.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kodisif” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petani semangka. Bhabinkamtibmas juga mengatakan apabila menemukan hal mencurigakan atau kejadian menonjol dapat langsung melaporkan ke pihak Kepolisian.(c)

Administrator
5509 940
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi