Kapolres Pastikan Wilayah Tanjab Timur Aman dan Kondusif Dengan Berpatroli

Tanjab Timur - Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK patroli mengecek Sitkamtibmas dalam rangka Natal 2022 dan Tahun baru 2023 Sabtu 31 Desember 2022.

Patroli yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres tersebut juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Muchlis Gea, SH, Kasat Pol PP Kab. Tanjab Timur Paisol, PJU Polres Tanjab Timur dan perwakilan Pabung 0419 Tanjab.

Dalam kegiatan Kapolres Tanjab Timur diawali dengan patroli menuju Pos Pam Geragai yang berada di Desa Sukamaju, dimana di Pos Pam tersebut telah siap Pamatwil Polres Tanjab Timur AKBP Hely Helmanto, SIK, MH yang didampingi Kapolsek Geragai IPTU Wahyu Seno, SH, Kapos Pam Geragai beserta Personil Pos Pam TNI-POLRI, Dinkes, Dishub, Pol PP dan Camat Geragai dan langsung melaksanakan Vicon yang Dipimpin oleh Kapolri JENDRAL POLISI Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si tentang perkembangan Ops Lilin-2022.

Sebagaimana ungkapan Kapolres Tanjab Timur saat di konfirmasi di Mako Polres Tanjab Timur Pukul 00.05 Wib seusai Tahun Baru 01 Januari 2022 menjelaskan, sampai saat ini Sitkamtibmas Wilkum Polres Tanjab Timur dalam Ops Lilin 2022 tidak terdapat gangguan baik Kamtibmas, Laka Lantas Maupun Kejadian Menonjol yang signipikan.

Untuk itu Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI, Pemda, Instansi terkait, Adik-adik Pramuka terkhusus masyarakat Kab. Tanjab Timur yang telah bersama-sama menciptakan Sitkamtibmas yang dalam keadaan Aman, Nyaman dan Kondusif. Tututp Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.(c)

Administrator
344 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi