Polres Tanjab Timur Melaksanakan Giat Jumat Curhat

Tanjab Timur - Kapolres Tanjab Timur didampingi oleh seluruh Pejabat Utama Polres Tanjab Timur laksanakan giat Jumat Curhat, Jumat (06/01/2023)

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichwan Usman, SH, SIK laksanakan giat Jumat Curhat bertempat di Gado Gado Sumber Rezeki Kel. Talang Babat Kec. Sabak Barat Tanjab Timur. Kegiatan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Tanjab Timur, Kapolsek Sabak Barat, Bhabinkamtibmas dan Personel Tanjab Timur serta kurang lebih 10 orang Tokoh Masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan menampung aspirasi masyarakat yang apabila dalam sehari-hari ada kendala dan masalah bisa di sampaikan.

Keluhan yang diterima pada giat Jumat Curhat tersebut antara lain pencurian tempat ibadah, pengguna obat batuk komik yang berlebihan serta arus lalu lintas.

Atas informasi yang di dapat, Kapolres Tanjab Timur merespon akan meningkatkan keamaan di wilayah tersebut dengan meningkatkan patroli , mengaktifkan kembali Pos Siskamling yang dibina oleh Bhabinkamtibmas dan segera mungkin menangkap kasus pencurian yang terjadi di tempat ibadah.

“ Saya sangat mengucapkan terimakasih atas informasi yang didapat serta keluhan-keluhan warga mengenai lingkungan wilayah kita ini, saya kan segera menindaklanjuti seluruh informasi yang diterima “ Ujar Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. ( FT )

Administrator
546 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi