Polres Tebo Perketat Pengamanan, Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Pasca peristiwa Bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Polresta Bandung, Polres Tebo dan jajaran meningkatkan pengamanan dan akses masuk Mako Polres. Peningkatan pengamanan ini juga berdasarkan instruksi dari Kapolda Jambi, Rabu ( 7/12/22).

Terlihat, penjagaan Mako Polres saat ini dijaga oleh Anggota bersenjata lengkap. Setiap tamu yang datang diperiksa ketat oleh piket penjagaan yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Tebo.

Terkait hal tersebut, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi dikonfirmasi mengatakan hal ini merupakan langkah cepat dalam mengantisipasi hal serupa terjadi pasca bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

“Iya pasca adanya bom bunuh diri di Bandung, kami langsung ambil langkah antisipasi serta melamjutkan instruksi dari Kapolda Jambi,”ujar Kapolres.

Selain itu, Dirinya juga meminta masyarakat dikabupaten Tebo tetap tenang dan percayakan Polri dalam menangani perkara ini. Dia juga menginstruksi anggota yang berjaga agar selalu waspada terhadap tamu yang datang.

“Kita juga minta anggota yang berjaga selektif dalam menerima tamu serta menggelar langkah-langkah preventif lainnya khususnya terhadap beberapa objek Vital yang ada dikabupaten Tebo,”pungkas Kapolres.(c)

Administrator
440 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi