Kapolres Tanjab Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur Jumat 23 Desember 2022.

Sebagaimana konfirmasi kami pada Kapolres Tanjab Timur melalui Kabag Ren Kompol Zulkipli, SH selaku ketua pembangunan Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur menjelaskan, berawal dari Bapak Kapolres Tanjab Timur dimana pada saat berkunjung ke Aspol Polres Tanjab Timur, tidak terdengar suara Azan saat memasuki Sholat Lima Waktu.

Untuk itu Kapolres Tanjab Timur memanggil Kabag Ren selaku yang dituakan di Aspol berinisiatif untuk membangun Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur secara Swadaya. Ungkap Kabag Ren.

Alhamdulillah pada hari ini Jumat 23 Sesember 2022 pembangunan peletakkan batu pertama Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur telah dimulai yang diawali oleh AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK yang dilanjutkan oleh Ustad Anom, Lurah Parit Culum. 2 Robby Haryadi, S.Ip, Kabag Ren dan Ketua Rt. 05 Kel. Parit Culum. 2 yang disaksikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan beserta Pengurus, Para Kabag, Kasat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kel. Parit Culum. 2. Imbuh Kabag Ren.

Sebagaimana sambutan Kapolres Tanjab Timur sesaat peletakkan batu pertama Musholla Aspol Polres Tanjab Timur menjelaskan, diharapkan pembangunan Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur dapat terlaksana yang dapat dimanfaatkan oleh Umat Muslimin dan Muslimat untuk beribadah. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.(c)

Administrator
10694 1302
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi