Demi Kelancaran Aktivitas Masyarakat, Polsek Rimbo Ilir Laksanakan Gatur Pagi

-TEBO – Personel Polsek Rimbo Ilir melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalu lintas pagi di persimpangan jalan, untuk menjaga kelancaran aktivitas masyarakat. Kegiatan yan dilaksanakan di jalan Anggur Desa Karang Dadi pada Rabu (19/01) berlangsung dengan aman dan kondusif.


 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy  mengatakan pengaturan lalu lintas pagi dilakukan dengan pola menempatkan pada persimpangan yang ramai aktivitas masyarakat.

 

Pengaturan dilaksanakan di persimpangan yang ramai aktivitas masyarakat, untuk membatu kelancaran aktivitas masyarakat, Ujar Kompol Mas Edy

 

Kasubbid Penmas  menambahkan personel yang melakukan pengaturan juga menberikan himbauan kepada pengendara R2 dan R4 untuk tertib berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

 

Personel yang bertugas juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk tertib berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas, Jelas Kompol Mas Edy

 

Kasubbid Penmas mengatakan kegiatan ini juga merupakan program Polisi Menolong dari Kapolres Tebo, Akbp Fitria Mega  yang diharapkan turut hadiranya Personel Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan membantu kelancaran aktivitas warga.

Administrator
10784 1328
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi