Tampung Keluhan Masyarakat, Kapolres Tanjab Timur Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga, Tomas dan Mahasiswa

Geragai - Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. selaku Polisi Penolong Masyarakat berikan Jumat Curhat kepada Tokoh dan Masyarakat serta Mahasiswa/i STAI Jambi di Balai Desa Kota Baru Kec. Geragai Tanjab Timur. Jumat 20 Januari 2023.

 

Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Tanjab Timur tersebut juga didampingi oleh Para PJU Polres Tanjab Timur seperti Kasat IK, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasi Humas dan Kanit Tipikor Polres Tanjab Timur.

 

Selain Polres Tanjab Timur yang melaksanakan Jumat Curhat, Terdapat 11 Polsek Jajaran Polres Tanjab Timur juga rutin melaksanakan Jumat Curhat di wilayahnya masing-masing guna menampung kendala-kendala dari Para Tokoh Masyarakat maupun masyarakat sendiri terkhusus tentang Kamtibmas yang selanjutnya akan dibahas serta diberikan inovasi-inovasi dari Kapolres dan Kapolsek Jajaran seperti yang baru kita laksanakan di Balai Desa Kota Baru Kec. Geragai Kab. Tanjab Timur, Ungkap Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi.

 

Sebagaimana kendala-kendala dari Para Tokoh Masyarakat diantaranya Kadus Syahmalyadi menyampaikan tentang agar diperkenankan penyelesaian Laka Lantas diselesaikan secara kekeluargaan, Siswi STAI tentang Bagaimana Polri menciptakan Program Ekonomi, Warga Desa tentang pencurian sapi disaat Hari Raya Idul Fitri dan Adha serta Warga Absori bagaimana Polri menyikapi Orang Tua yang mengantarkan anaknyan kesekolah dimana cukup ramai dan rawan lakalantas sertan pembuatan SIM masal. Tambah Kapolres.

 

Seluruh kendala-kendala dari Tokoh dan Masyarakat serta Mahasiswa dijawab langsung oleh Kapolres Tanjab Timur tentang Penyelesaian Laka Lantas diperkenankan berkoordinasi dengan Pokdar Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek untuk diselesaikan secara kekeluargaan, Memajukan Ekonomi PolresTanjab Timur berkomitmen tegak lurus merah putih melaksanakan program-program Pemerintah tentang Peningkatan Ekonomi Pasca Covid-19, pencurian ternak sapi disaat hari raya Idul Fitri dan Adha Kapolsek Geragai secepatnyan berkoordinasi kepada Pemuka dan Masyarakat menciptakan solusi Patrolisi di Jam Rawan serta meningkatkan Ronda Pos Siskamling dan ramai orang tuan mengatar anak sekolah serta pembuatan SIM masal yang di berikan solusi oleh Kasat Lantas Iptu Agung Prasetyo Soegiono, STRK, SIK akan memerintahkan Personil Pos Lantas yang Ada di Plabi agar memberikan Pengaturan yang terdapat sekolahnya di pinggir jalan serta Satlantas Polres Tanjab Timur akan berkoordinasi dengan Pemda tentang Pembuatan Pita Kejut di Jalan Depan Sekolah dan kepada masyarakat yang akan membuat SIM massal dipersilahkan didata dan Satlantas Polres Tanjab Timur akan memberikan mekanisme cara agar dapat dan berhasil dalam pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi).

 

Dipenghujung acara Jumat Curhat Kapolres Tanjab Timur mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kec. Geragai yang telah memberikan informasi-informasi pada Polri, begitupula yang disampaikan oleh Kades Kota Baru menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Tanjab Timur beserta PJU atas Jumat Curhat dimana masyarakat dapat menyampaikan keluhan-keluhan di wilayahnya terutama tentang Kamtibmas. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K.

 

 

Administrator
334 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi