Kebersamaan Polisi dan Masyarakat Bahu Membahu menyingkirkan Pohon Tumbang yang menghalangi jalan

Sarolangun – Polisi merupakan sebuah profesi pengabdian yang tak terbatas kepada Masyarakat, seperti yang diperlihatkan oleh seorang bhabinkamtibmas di wilayah Polres Merangin Bripka Ari Mai.

Melihat pohon tumbang yang menghalangi jalan lintas kecamatan Mandiangin Timur desa binaannya, Bripka Ari Mai tidak tinggal diam, bersama masyarakat setempat bahu membahu bergotong royong untuk menyingkirkan pohon tumbang yang menghalangi jalan pada Senin pagi (16/1).

Seusai menyingkirkan pohon tumbang, Bripka Ari juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga guna mempererat tali silaturahmi dan mendorong tingkat kepercayaan dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman SIK melalui Kapolsek Mandiangin AKP Sri Murtopo mengatakan bahwa kegiatan babinkamtibmas melekat dengan kegiatan masyarakat di desa binaannya agar cepat tanggap mengetahui permasalahan desa. “Babinkamtibmas kegiatannya melekat terhadap kegiatan masyarakat sehingga babinkamtibmas mengetahui langsung permasalahan yang ada didesa binaannya, hal tersebut sangat membantu untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ujar Kapolsek Mandiangin.(Indra)

Administrator
682 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi