Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Sarolangun, Laksanakan Kegiatan Police Goes To School.

-

Polres Sarolangun – Sesuai arahan dari Kapolres Sarolangun, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan Police goes to school untuk bersama-sama mengajak siswa siswi SMP 17 Sarolangun tertib berlalu lintas dan meningkatkan etika dalam berlalu lintas, Senin (05/12/2022).

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Kanit Dikyasa Polres Sarolangun Ipda Purnawarman, Sos menjelaskan bahwa kegiatan Police goes to school ini untuk membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar SMP 17 Sarolangun, tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

“Dengan demikian, bisa menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, dalam rangka Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Sarolangun,” jelas Ipda Purnawarman, Sos.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Police goes to school adalah suatu program kegiatan pendidikan lalu lintas kepada pelajar yang dilaksanakan di sekolah melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar dan metode lainnya.

Program Police goes to school bisa dilakukan dengan pendekatan seperti, penyampaian pendidikan lalu lintas tentang peraturan lalu lintas, tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, kebijakan pemerintah atau Polri dan informasi yang sedang berkembang dengan menggunakan saluran (media) komunikasi tertentu

Polres Sarolangun melalui Sat Lantasnya akan terus mensosialisasikan Undang-undang No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kepada seluruh elemen masyarakat, demi mencegah terjadinya patalitas kecelakaan di wilayah hukum Polres Sarolangun. Tutupnya

Administrator
12633 1442
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi