Polda Jambi Gelar Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Jambi - Guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancar kepada masyarakat Jambi dalam merayakan malam pergantian Tahun Baru 2023, Polda Jambi Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Mapolda Jambi, Sabtu (31/12/2022).

Apel yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol. Feri handoko Karendalopsda Ops Lilin Polda Jambi yang diikuti Personel Ops Lilin Polda Jambi Personel Standby Polda Jambi, Personel Korem 042/Gapu, Personel Denpom II/Jambi, Personel Dishub Provinsi Jambi dan Personel Satpol PP Provinsi Jambi.

Karoops Polda Jambi, Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, dalam arahannya mengatakan apel ini merupakan pengecekan akhir kesiapan pengamanan kegiatan ibadah dan malam pergantian tahun di Jambi agar dapat berjalan aman, nyaman dan lancar.

"Malam ini merupakan kegiatan puncak dari operasi lilin 2022 semoga berjalan dengan aman, nyaman dan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas," terang Kombes Pol. Feri Handoko.

Dikatakan Karo Ops, terdapat 3 hal yang menjadi potensi gangguan yakni gangguan Kamtibmas berupa teror terhadap petugas dan pelaksanaan ibadah serta 3C, kemacetan diakibatkan banyaknya masyarakat yang keluar untuk merayakan malam pergantian tahun dan Covid yang masih ada, adanya penumpukan masyarakat dapat menyebabkan penularan Covid-19.

"Saya berharap personel dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing2 untuk mengantisipasi segala gangguan kamtibmas," tegas Kombes Pol. Feri Handoko.

Tampak Hadir dalam apel tersebut, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol. Bondan Witjaksono, selalu Kasatgas Preemtif, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. Dhafi, Selaku Kasatgas Opsda, Kasrem Korem 042/Gapu Kol. inf Ali Aminudin, Kasi Ops Korem 042/Gapu Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, Kasi Log Korem 042/Gapu Kol. Czi. Yudil Hendro, Kasi Ren Korem 042/Gapu Kol. Inf. Maskun Nafik, Dandenpom II/Jambi Letkol Cpm Anwar Burhan, dan Para Kasatgas serta Kasubsatgas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi.

Administrator
2159 177
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi