Polisi Bersama Warga Bahu Membahu Lakukan Pencarian Orang Hilang

Bungo - Polsek Rantau Pandan bersama sama warga Lakukan Pencarian Orang Hilang yang merupakan warga Dusun Sungai Telang Kecamatan Bathin III Ulu yangg diduga hilang didalam hutan.

adapun warga yang hilang bernama Saiful als Jepur bin Zainuddin (alm), laki-laki berumur -+40 tahun beralamat di Kampung Baru Dusun Sungai Telang, Kec. Bathin III Ulu.

dari informasi yang disampaikan warga, pada hari tanggal 07 November 2022 sekira pukul 07.00 WIB , Saiful bersama dua orang temanya memasuki hutan untuk mencari jerenang (rotan), sampai di dalam hutan ke tiga warga ini berpisah.

namun hingga pukul 16.30 WIB kedua saksi pulang kepondok, namun hingga hari Selasa tanggal 08 November 2022 smpai dengan pukul 11.00 WIB sdra. Saipul als Jepur bin Zainuddin (alm) tidak juga pulang di pondok.


Sehingga kedua saksi memutuskan untuk pulang ke dusun dan menyampaikan perihal kejadian tersebut kepada warga.

selanjutnya pada hari Rabu tanggal 09 November 2022 sekira pukul 09.00 WIB , Datuk Rio Sungai Telang Ramaini, perangkat dusun, personel Polsek Rantau Pandan, Babinsa dan masyarakat Dusun Sungai Telang dibantu warga Dusun Lubuk Kayu Aro melakukan pencarian ke lokasi pencarian jerenang (rotan).[citra]

Administrator
488 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi