Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Rimbo Bujang Bantu Pembangunan Posyandu

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, Aiptu Syamsul Ma'arif menggelar kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat. Kegiatan ini dilakukan di Posyandu Jln. Sultan Hasanudin kelurahan Sarana Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (10/11/22).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan fokus untuk memperbaiki Posyandu di kelurahan tersebut. Bersama warga, Bhabinkamtibmas ikut membongkar dan memperbaiki. 

Kapolres Tebo, Akbp Fitria Mega melalui Kasi Humas, Akp Suprayitno saat dikonfirmasi mengatakan, dengan adanya kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat setempat.

"Ini kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh Aipda Syamsul, dia aktif bersama warga melakukan hal-hal positif seperti kegiatan gotong royong ini," ucap Kasi Humas. 

Lebih lanjut Kasi Humas juga menyebutkan bahwa selain ikut membantu warga, anggotanya juga memberikan himbauan kamtibmas. BKTM juga mengingatkan warga untuk tidak terlibat hal-hal yang melanggar aturan dan hukum serta tidak mudah terpengaruh isu provokatif.

"Masyarakat harus bijak menanggapi isu negatif, konfirmasi dahulu sebelum bertindak, jika ragu bisa bertanya kepada kami. Kami juga ingatkan kepada masyarakat jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera laporkan kepada kami," pungkas Akp Suprayitno. (Maulana) 

Administrator
522 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi