Polres Tebo Kawal Keberangkatan Khafilah MTQ Menuju Kabupaten Kerinci

Tebo – Anggota Sat Lantas Polres Tebo yang dipimpin oleh Ipda Zahari bersama Bripka Kiko Afira mengawal langsung Khafilah MTQ Kabupaten Tebo yang akan mengikuti perlombaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-51. Kegiatan ini digelar di kota Sungai Penuh, yang dilaksanakan pada tanggal 1-7 November 2022.

Dengan jumlah keseluruhan 96 orang, keberangkatan Khafilah Kabupaten Tebo ini dilepas langsung oleh Bupati Tebo H. Aspan didampingi oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, PSi.

Dalam pelesapan tersebut, Bupati Tebo H. Aspan ST mengatakan hendaknya bisa membawa oleh-oleh dalam mewakili Kabupaten Tebo pada Kegiatan MTQ ke 51.

“Semoga sukses dan mampu meraih prestasi pada MTQ ke 51, sebagai kenang-kenangan,”ujar Bupati Tebo, Minggu (30/10/22).

Di lokasi yang sama, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi juga menuturkan sebelum berangkat semua driver dilakukan tes urin. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan selama dalam perjalanan menuju Kabupaten Sungai Penuh Kerinci.

“Untuk Driver kita lakukan cek urin, sebagai antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan selama dalam perjalanan” ungkap Fitria Mega saat dikonfirmasi.

Usai melakukan tes urin, iring-iringan khafilah Tebo sebanyak 16 unit dilakukan pengawalan yang dikawal langsung oleh IPDA Zahari dan Bripka Kiko Akira.

Polres Tebo juga memberikan apresiasi kepada seluruh driver yang membawa peserta khafilah Tebo, pasalnya semua driver bersih dari narkoba.(citra)

Administrator
13404 1517
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi