urai kepadatan lalu lintas imbas pohon tumbang di Kota Bangko, Polisi Reka Arus Lalin

Merangin – Sejumlah personel Polres Merangin mengurai kepadatan arus lalulintas di jalan Bukit Tiung Kec. Bangko Kab. Merangin dikarenakan kemacetan, Selasa (25/10/2022) pagi.

Kemacetan tersebut dikarenakan tumbangnya pohon yang melintang di badan jalan sehingga memacetkan arus lalulintas dikawasan tersebut.

Kapolresta Merangin Akbp Dewa N Nyoman Arinata.,S.I.K.,M.H melalui Kasubsi Penmas Polres Merangin Aiptu Ruly.,S.Sy.,M.H mengatakan, respon cepat personel Polres Merangin untuk mengurai kemacetan lalu lintas agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar.

“Angin kencang dan hujan yang mengguyur tadi malam mengakibatkan tumbangnya sejumlah pohon dan menutup sebagian ruas jalan di bukit tiung kec. bangko, karena itu kapolres merangin Akbp Dewa N Nyoman Arinata.,S.I.K.,M.H memerintahkan personilnya untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan menggeserkan pohon tumbang menutup sebagian ruas jalan secepatnya agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar,” Terasng kasubsi Penmas

Terpantau arus lalu lintas di bukit tiung kec. Bangko kab. Merangin terpantau padat dan lancer, personil polres merangin terus berjaga dan berusaha memindah dan membersihkan jalan dari pohon yang tumbang.[citra]

Administrator
14492 1536
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi