Melaksanakan Himbauan Pemprov dan Polda Jambi, Sat Lantas Polres Batanghari Cegah Angkutan Batubara Melintas Wilayah Batanghari

Batanghari – Satlantas Polres Batanghari kembali patroli hunting system, dengan sasaran angkutan batu bara yang melintas wilayah Kabupaten Batanghari.

Kegiatan patroli hunting system dilakukan karena tingginya intesitas pengangkutan batubara melalui jalan umum di Provinsi Jambi,serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Sebelumnya, dihimbau kepada angkutan batu bara untuk tidak Melintas wilayah Kota Jambi dikarenakan adanya perbaikan jalan sehingga mengakibatkan kepadatan dan kemacetan kendaraan, untuk itu kepada khususnya angkutan batu bara di himbau sementara waktu untuk tidak melintas dan disarankan untuk memarkir kendaraan di kantong parkir yang ada di wilayah kabupaten Batanghari atau daerah yang menjadi lintasan angkutan batu bara.

Kasatlantas Polres Batang Hari AKP Sudiharso SH saat dikonfirmasi melalui KBO Lantas mengatakan patroli hunting dilakukan Satlantas Polres Batang hari, guna memantau dan beri himbauan kepada angkutan batu bara untuk sementara waktu tidak melintas sampai batas waktu yang ditentukan karena adanya perbaikan jalan di wilayah Kota Jambi.

“Sesuai himbauan yang disampaikan oleh Pemprov dan Polda Jambi, dari tanggal 11 sampai 15 angkutan batu bara tidak melintas wilayah kota Jambi karena adanya perbaikan jalan”. Ungkap Iptu Arlan

Sambung Iptu Arlan , patroli hunting system akan terus digelar untuk berikan himbauan kepada angkutan batu bara, selain itu kegiatan hunting system juga guna menjaga Kamtibcar Lantas wilayah Kabupaten Batanghari tetap aman dan kondusif.

Iptu Arlan juga menghimbau kepada pemilik usaha pertambangan batubara atau pemilik usaha transportasi batubara di Provinsi Jambi untuk mentaati himbauan Pemprov dan Polda Jambi. (Joko/Ndra)

Administrator
474 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi