Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Desa Tirta Kencana Rimbo Bujang

Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang menghadiri kegiatan Musrenbang (Musyawarah Pembangunan) Desa tahun 2023 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang. Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Desa Tirta Kencana, Kamis (21/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Rimbo Bujang, Kepala Desa, Pendamping Desa, Bpd, Tokoh Masyarakat, dan Stake Holder dalam Desa Sapta Mulia. Dari hasil rapat tersebut, para peserta menyepakati Musrenbang 2023 akan dilaksanakan 4 tahapan yakni Merencanakan, Mengorganisir, Melaksanakan dan Mengontrol. Hal tersebut harus dilaksanakan agar nantinya menekan kemungkinan terjadinya penyelewengan oleh oknum tertentu.

“Iya, agar dapat di awasi dengan baik, khususnya penggunaan anggaran agar sesuai dengan kebutuhan desa,”ungkap BKTM Brigpol Roy Situmorang saat dikonfirmasi langsung.

PIhaknya, dalam rapat terebut juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung kebijakan pemerintah serta kerjasama baik dengan  Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Saling menjaga, jika ada yang mencurigakan segera dilaporkan kepada kami,”Pungkas Roy.

Administrator
768 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi