Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Sat Lantas Polres Tebo Gelar Patroli

Jambi - Untuk mengantisipasi adanya aksi Kriminalitas dan balap liar, personil Satuan Lalu Lintas Polres Tebo menggelar patroli. Kegiatan tersebut dilakukan di seputaran wilayah kecamatan Tebo Tengah pada, Kamis (15/9/22).

Selain melakukan patroli, anggota Sat Lantas juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Kasi Humas Polres Tebo, Akp Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi adanya aksi kriminalitas.

“Iya kita lakukan pengecekan saja, memastikan mereka tidak ada yang membawa senjata tajam dan alat yang berbahaya lainnya, ”ucap Akp Suprayitno. 

Selain itu, lanjut Kasi Humas pihaknya juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat terutama dalam mentaati aturan dalam berlalu lintas.

“Kita masih saja menemukan masyarakat yang tidak menggunakan helm serta mentaati aturan lainnya, oleh karena itu kita berikan himbauan agar mematuhi peraturan lalu lintas bila berkendara di jalan raya. Semoga bisa di pahami dan di indahkan, ”pungkas Akp Suprayitno. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
12202 1447
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi