Gelar Syukuran HUT Polwan RI ke-74, Kapolres Tebo Minta Polwan Jadi Teladan

Jambi - Di sela-sela kepadatan aktivitasnya Kapolres Tebo, Akbp Fitria Mega meluangkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran HUT Polwan Ke-74 yang digelar di Aula Mapolres Tebo, Kamis (8/9/22).

Acara ini turut dihadiri oleh Wakapolres Tebo, Kompol Yudha Lasmana, PJ Ketua Bhayangkari Tebo, Para Pejabat Utama Polres Tebo, Para Perwira, Pengurus Bhayangkari dan anggota Polres Tebo.

Momen syukuran HUT Ke-74 Polwan ini pun dimanfaatkan Kapolres Tebo untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Tebo, salah satunya yakni dengan mendorong para Polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.

"Di era yang serba modern ini saya harap polwan Polres Tebo jangan cepat berpuas diri dengan kemampuan yang dimiliki, tetap kembangkan kompetensi diri untuk kemajuan institusi Polri, "ujar Akbp Fitra Mega.

Ungkapan selamat ulang tahun pun juga tak luput disampaikan Kapolres Tebo, Akbp Fitria Mega kepada seluruh Polwan Republik Indonesia terkhususnya Polres Tebo.

"Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personel Polwan dalam kemajuan Polres Tebo. Seorang Polwan harus tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Akbp Fitria Mega.

Kapolres Tebo juga mengingatkan kepada Polwan Polres Tebo agar selalu menjaga nama baik institusi Polri, menjaga martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan, serta harus mampu menghindari segala bentuk penyimpangan ataupun pelanggaran yang akan merusak citra Polri.

"Saya berpesan agar Polwan Polres Tebo selalu berusaha mengembangkan wawasan pengetahuan, dan keterampilan yang dimiliki secara optimal, sehingga menghasilkan karya nyata dan berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi institusi masyarakat, bangsa dan negara, "tutup Kapolres Tebo.


Penulis : Maulana
Editor : Wirmanto

maulana
582 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi