Pasca Kenaikan BBM, Polres Tebo Dan Jajarannya Bagikan Sembako Ke Warga

Jambi - Pasca Kenaikan Harga BBM, Kapolres Tebo dan Jajarannya membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarkat. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung akibat naiknya harga BBM, Selasa (6/9/22).

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban maayarakat yang kurang mampu, atas imbas dari naiknya harga bbm, ”ungkap Kapolres Tebo, Akbp Fitria Mega melalui Kasi Humas, Iptu Suprayitno. 

Sembako ini dibagikan langsung oleh jajarannya kepada warga yang membutuhkan. Salah satunya dilakukan oleh Polsek VII Koto yang dipimpin langsung oleh Kapolsek VII Koto, Iptu Ika Y Widiatmiko. Bantuan tersebut berupa beras 10 kg, minyak goreng 3 liter, telur satu karpet dan Indomie satu dus.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini juga sekaligus mempererat hubungan silaturahim antar masyarakat dengan Polres Tebo, sehingga manakala ada keluhan dari masyarakat kami akan selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan, "pungkas Kasi Humas.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
10111 1318
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi