Polres Tebo Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Jambi - Pasca ditetapkannya penyesuaian harga BBM diseluruh Indonesia tanggal 3 september 2022 lalu, selain melakukan monitoring diseluruh SPBU yang ada di kabupaten Tebo guna memastikan ketersediaan BBM untuk masyarakat, Polres Tebo bersama Jajarannya memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak langsung atas penyesuaian harga BBM di Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega melalui Kasi Humas, Akp Suprayitno mengatakan pemberian bansos dilakukan di Polres Tebo dan di seluruh polsek jajaran hingga hari ini. Salah satunya dilakukan oleh Personil Polsek Tebo Ilir yang dipimpin oleh Iptu Winarno selaku Kapolsek.

"Hari ini kami menyalurkan paket bansos untuk masyarakat yang terdampak langsung penyesuaian harga BBM," ujar Akp Suprayitno.

Bansos diberikan kepada tukang ojek, supir angkutan umum, supir truck serta masyarakat kurang mampu.

"Pemberian sembako bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat ,meringankan beban ekonomi juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, "ucap Kasi Humas. 

Akp Suprayitno menambahkan, bansos yang diberikan berupa sembako diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung.

"Kami mengharapkan bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat," pungkas Akp Suprayitno.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
11331 1265
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi