Bhabinkamtibmas Himbau Anak Sekolah Agar Gunakan Masker

Sarolangun -Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Salah satunya Aipda Rahmat R selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun melaksanakan patroli sambang kepada warga binaannya termasuk anak sekolah, Senin (18/10/2021).

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Aipda Rahmat.

Saat menyambangi aktivitas warga, Aipda Rahmat R mendapati anak sekolah yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar siswa tersebut memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambah Bhabinkamtibmas Rahmat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sarolangun mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Sarolangun juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari. (HmsResSrl)

Administrator
15616 1835
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi