Tingkatkan Kamtibmas, Polisi Gelar Operasi Jaran Siginjai

Jambi - Tingkatkan Kamtibmas di Kota Jambi, Polda Jambi laksanakan Operasi Jaran Siginjai 2022 pada Jum'at (19/08).

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan operasi tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan maupun tindak kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat. 

"Pada patroli ini ada 49 personel gabungan terdiri dari personel Brimob, Intel, Reskrim, Sabhara, Dokkes dan Humas yang diterjunkan, patroli dimulai pada pukul 22.00 hingga 00.00 wib dengan mendatangi beberapa titik rawan tindak kejahatan di Kota Jambi, "Jelas Kabid Humas Polda Jambi.

Dikatakan Kabid Humas daerah yang menjadi sasaran patroli diantaranya adalah di Kec. Pasar Kota Jambi, Jembatan Makalam, Simpang Pulai, Simpang III Sipin dan Tugu Keris.

"Saat patroli petugas melakukan razia kendaraan dan membubarkan para remaja yang masih berkumpul di jam malam. "Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Mulia, personel yang bertugas juga memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar menghindari atau mengurangi untuk berkegiatan di jam malam jika tidak ada keperluan mendesak. 

"Dihimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, apabila melihat tindak kejahatan yang meresahkan segera laporkan ke pihak kepolisian dengan menghubungi nomor bantuan polisi via WA 0853-60555-222. "Ucap Kabid Humas Polda Jambi.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
10299 1207
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi