Ditlantas Polda Jambi Silaturahmi Dengan Perwakilan DPD PWRI

Jambi – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi SIK menjalin silaturahmi dengan pengurus DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) pada Kamis (18/08) di Kantor Ditlantas Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy mengatakan
kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan tukar pendapat terkait masalah transportasi batu bara di Provinsi Jambi.

"Silaturahmi ini membahas permasalahan terkait kemacetan di jalan raya dan SPBU yang ditimbulkan akibat angkutan batu bara, "ucap Kompol Mas Edy, Kamis (18/8) usai pertemuan dengan pengurus PWRI.

Disampaikan oleh Kompol Mas Edy, pihak Kepolisian sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi permasalahan yang ada terkait transportasi angkutan batu bara, diantaranya dengan melakukan tindakan tegas berupa tilang bagi kendaraan yang nekat beroperasi diluar jam larangan.

"Mengenai kemacetan dan antrian di SPBU sudah dilaksanakan pengaturan lalu lintas oleh Personil lalu lintas di backup personil Sabhara dan Polsek di setiap SPBU agar tidak terjadi penumpukan kendaraan batubara.

Kinerja Ditlantas dan jajarannya ini pun mendapat apresiasi dari Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi Raynaldi SE.

"Kami apresiasi ketegasan Dirlantas Polda Jambi dan jajarannya dalam mengatasi permasalahan terkait kemacetan yang ditimbulkan akibat transportasi batu bara di Jambi, semoga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif, "kata Raynaldi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Waka DPD PWRI Dody Candra, Sekretaris Sastra Gurusinga, Penasehat Hukum Rohmat Selamat, SH., MKn dan Wakil Sekretaris DPC Bogor Sukur Priyatmo.

Penulis : Maulana
Editor : Wirmanto

maulana
452 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi