Pawai Pembangunan Kembali di Gelar, Kapolresta Jambi Turunkan Personel Pengamanan

Jambi- Pawai Pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi kembali digelar dalam rangka memperingati perayaan HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 pada Kamis, (18/08)

Tingginya antusias masyarakat untuk datang dan menyaksikan berlangsungnya pawai membuat keramaian terjadi. 

Mengantisipasi hal tersebut Polresta Jambi turunkan personel pengaman guna mencegah terjadinya tindak pidana, seperti jambret dan curanmor .

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turun langsung memastikan pelaksanaan tugas pengamanan pawai pembangunan yang dilakukan oleh personel Polresta Jambi dan Polsek jajaran.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Polresta Jambi IPTU Azwardi menyebutkan tampak ribuan masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya tumpah ruah menyaksikan rangkaian kegiatan pawai pembangunan tersebut.

" Ya Polresta Jambi melakukan pengamanan di sepanjang jalur pawai, sesuai ploting yang telah ditentukan. "

" start pawai dimulai dari Mesjid Agung Al Falah hingga sampai ke garis Finish di Rumah Dinas Gubernur Jambi. " Jelas Kasi Humas Polresta 

Lebih lanjut Azwardi menyebutkan ramainya masyarakat yang menyaksikan pawai pembangunan tersebut dapat menimbulkan kerawanan, sehingga diperlukannya pengamanan. 

" Setelah dilaksanakannya tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab oleh personel Polresta Jambi tersebut, Alhamdulillah Pawai Pembangunan tahun ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. " ucap Kasi Humas Polresta.

 

Penulis : Nia

Editor : Wirmanto

karniati
12749 1534
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi