Hormati Pejuang, Kapolres Sarolangun Kunjungi Veteran Kemerdekaan

Jambi - Berbagai kegiatan digelar oleh Kepolisian Resor Sarolangun dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, salah satunya adalah menyambangi Veteran Republik Indonesia pada Rabu (17/8).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik didampingi Ketua dan Wakil Bhayangkari cabang Sarolangun, Danramil 420 Mayor Inf. Abdul Aziz, Kemenag H.M. Syatar, Kakankesbangpol Hudri, Mpdi dan Personil Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Kasi Humas Sarolangun IPTU Riendardi mengatakan kegiatan tersebut bukan hanya formalitas, atau seremonial semata, namun untuk memperat silaturahmi, dan menghargai jasa para pejuang Bangsa.

"Kami datang ke sini bukan hanya formalitas, atau seremoni semata, namun ini untuk mempererat tali silaturahmi, dan menghargai jasa pejuang dalam hal ini Veteran,” ucap Kasi Humas.

Kunjungan Kapolres beserta unsur Forkopimda inipun disambut langsung oleh Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Sarolangun Bapak Djamudin, H. Zainal Bahri, bapak Arpan, bapak Matin, bapak Ibrahim dan bapak H. Nasution.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres turut memberikan tali asih berupa Sembako kepada Veteran sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasanya membela bangsa dan negara dari penjajahan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Bapak Djamudin selaku Ketua LVRI Kabupaten Sarolangun.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres dan unsur Muspida atas kunjungan serta bingkisan yang diberikan, semoga kedepannya sinergitas dan silaturahmi antara Polres Sarolangun dan Muspida dengan LVRI Kabupaten Sarolangun tetap solid dan berjalan dengan baik.” ucap Djamudin.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
376 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi