Biddokes Polda Jambi Gelar Vaksinasi Keliling di Kecamatan Rimbo Bujang

Tebo -Biddokes Polda Jambi menggelar kegiatan Vaksinasi Masal di Kecamatan Rimbo Bujang. Kegiatan ini digelar di sekitar Terminal Pasat Sarinah Rimbo Bujang, Minggu (26/9).

Tujuan kegiatan Vaksinasi massal ini dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lesmana, S,I.K  didampingi Kabag Sumda Polres  Tebo Kompol M. Gunawan SH, Kasat Intelkam Polres Tebo AKP Yawan Feriandy S.E , Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama S.Trk, Camat Rimbo Bujang Richi Saputra STTP, Danramil Rimbo Bujang Kapt Inf. Wakhid Nurohim dan Kapus Rimbo Bujang II Sugiyono.

Wakapolres Tebo Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini Polda Jambi Gencar menggelar Vaksinasi, baik melalui Jajaran Polres se Polda Jambi serta Vaksinasi keliling dari Biddokes Polda Jambi.

“Kami memang mendapat amanah dari pemerintah pusat untuk membantu dan memfasilitasi percepatan program vaksinasi untuk masyarakat, kita lakukan percepatan dengan menggela vaksinasi keliling kerjasama dengan Biddokes Polda Jambi,”ungkap Kompol Yudha Lesmana, S.I.K.

Selain itu, Wakapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas, “tutup Wakapolres.

Administrator
682 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi