Bhabinkamtibmas Desa Muaro Ketalo Polsek Tebo Ilir melaksanakan sambang atau Door To Door System

Tebo - Bhabinkamtibmas Desa Muaro Ketalo Polsek Tebo Ilir melaksanakan sambang atau Door To Door System (DDS)  kepada warga, Sabtu 04/06.

Bertempat di Jalan Lingkar nago Desa Muaro Ketalo Kec. Tebo Ilir Aipda Ramliani Bhabinkamtibmas Desa Muaro Ketalo melaksanakan sambang atau Door To Door System (DDS)  kepada warga.

Adapun tujuan dari sambang ini Mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan, Mengajak bersama-sama meningkatkan keamanan dan tertibkan di tengah-tengah Masyarakat, Memberikan himbauan dan mengajak masyarakat bersama-sama agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta Mengajak masyarakat yang belum di vaksin, agar bisa mengikuti pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Sungai Bengkal

Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir, " Aipda Ramliani Bhabinkamtibmas Desa Muaro Ketalo melaksanakan sambang atau Door To Door System (DDS)  kepada warga." tutur Kasi Humas.

Administrator
12904 1519
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi