Antisipasi Kelangakaan Migor Polsek Gunung Kerinci Pantau Minyak Goreng di Toko dan Grosir

Kerinci - Guna mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng, Kapolsek Gunung Kerinci terus memantau persediaan minyak goreng.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Gunung Kerinci Bhabinkamtibmas Polsek Gunung kerinci melakukan pemantauan di salah Toko Mak In Desa Koto Lebuh Kec. Siulak, Senin (30/05/2022).

“Kita akan terus melakukan monitoring di pasar- pasar rakyat dan toko sembako, untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” kata Kapolsek.

Sementara itu dari pantauan lapangan saat ini, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Iptu Harmen Dasiba juga menambahkan, masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran.

Dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng baik curah maupun kemasan yang ada di toko-toko sembako agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Sumber Humas Polres Kerinci

Administrator
20818 2174
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi