Aipda Ramliani melaksanakan sambang Dor to dor system berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir melaksanakan sambang Dor to dor system di Pinggir jalan serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Kamis 26/05.

Bertempat di Jalan Lintas Tebo Jambi Ketalo Kecil Dusun Lingkar nago Desa Muaro ketalo Kec. Tebo Ilir Kab. Tebo. Aipda Ramliani melaksanakan sambang Dor to dor system. 

adapun tujuan dari kegiatan sambang ini Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga, dan Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan ke masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar terciptanya Harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menyampaikan arahan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada serta berhati hati dalam memarkirkan kendaraanny, Memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar bersama-sama tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Serta Mengajak masyarakat untuk menyampaikan kepada warganya yang belum di Vaksin, agar bisa mengikuti pelaksanaan Vaksinasi baik Dosis 1 dan 2 serta Boster.

Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir, "  Aipda Ramliani melaksanakan sambang Dor to dor system serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. " tutur Kasi Humas.

Administrator
11155 1369
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi