hadiri Pelepasan siswa-siswi kls XII SMKN 5 Kab.Tebo, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir menghadiri undangan Panitia Pelepasan siswa-siswi kls XII SMKN 5 Kab.Tebo, Rabu 25/05.

bertempat di SMKN 5 Tebo Jl. Purwokerto RT 12 Desa Giriwinangun Kec. Rimbo Ilir Kab. Tebo, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Aipda Dadan Juhanda menghadiri undangan Panitia Pelepasan siswa-siswi kls XII SMKN 5 Kab.Tebo

Kegiatan ini di hadir juga oleh Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, Kades Desa Persiapan Girimulyo ,Suryanto, Ketua BPD Giriwinangun Sugiyatoni, Kepala Sekolah SMKN 5 Tebo Ramayani, M.Pd Kadus Wonoharjo Sumino, Ketua Komite SMKN 5 Tebo Haryono, Wali Murid kelas XII serta siswa-siswi SMKN 5 Tebo.

Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kls XII SMKN 5 Tebo yang berjumlah sebanyak 60 orang, telah menyelesaikan pembelajaran di SMKN 5 Tebo, selama 3 Tahun, belajar dan di didik untuk menjadi manusia yang pintar, cerdas, berilmu, ahli dan terampil di bidang atau di jurusannya masing-masing.

Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan pesan kepada siswa-siswi untuk jangan pernah patah semangat dan bosan dalam belajar atau menuntut ilmu, karena jalan untuk jenjang pendidikan setelah lulus dari sini masih sangat panjang untuk kalian dan yang paling penting jaga pergaulan dan jauhi Narkoba jangan pernah coba-coba, serta jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan yang negatif, karena segala perbuatan yang negatif akan merusak kehidupan kita bahkan menghancurkan masa depan.

Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir, " Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Aipda Dadan Juhanda menghadiri undangan Panitia Pelepasan siswa-siswi kls XII SMKN 5 Kab.Tebo." tutur AKP Suprayitno.

Administrator
3064 179
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi