Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Jambi Hadiri Ramah Tamah Gubernur dan Forkompimda bersama Pangdam

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo menghadiri acara ramah tamah Gubernur dan Forkompimda Provinsi Jambi bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (16/9/21).

Dalam acara ramah tamah ini dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil,  Danrem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji dan Pejabat Utama Kodam II Sriwijaya serta Ketua Persit Kodam dan Korem.

Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kondisi Jambi yang saat ini cukup Kondusif, trend Covid 19 juga menurun dalam arti baik atas ijin Allah SWT, kemudian BOR juga sudah mulai sangat bagus sekali, isoter juga tinggal berapa pasien dan vaksinasi di Provinsi Jambi sudah 41 persen.

“Vaksinasi hari ini,  Provinsi Jambi sudah 41 persen ya pak Kapolda ya , Secara Umum bahwa Provinsi Jambi ada diurutan 6 secara Nasional, dan kota Jambi sudah 74 persen vaksinasinya, Kemudian kami akui kami lemah dalam hal testingnya pak Pangdam, namun kita sudah mencoba upayakan untuk mensupport bantuan PCR dan antigen kepada Kabupaten dan Kota,” ucap Gubernur Jambi.

Ditempat yang sama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi  menyampaikan dalam kedatangannya di Provinsi Jambi sudah yang kedua kali, dirinya melihat Forkopimda Jambi begitu  bersinergi mudah-mudahan ini adalah lambang awal untuk mempermudah  untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan.

“ Kita lihat sendiri Provinsi Jambi sudah 41 persen yang sudah tervaksin dan masuk peringkat 6 setelah Pulau Jawa, ini membuktikan keseriusan Provinsi Jambi beserta unsur terkait untuk melaksanakan petunjuk dari pemerintah Pusat,”pungkasnya.(Lilik)

Administrator
2885 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi