Jaga Silaturahmi dan Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi Sambang ke Kantor Lurah

Batanghari - Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi Aipda Agus Pramono melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke kantor Lurah Pasar Tembesi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, warga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.

Setiap permasalahan jangan sampai terjadi tindak pidana, terlebih warga yang pernah berselisih faham baik persoalan tanah dan persoalan keluarga sejak lama agar tidak malu untuk segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ma Tembesi Polres Batanghari”kata Aipda Agus.

Di akhir giat sambangnya Aipda Agus selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Tembesi menyampaikan pesan kepada Lurah dan staf Pasar Tembesi untuk diteruskan ke warga tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
3156 183
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi