Kapolda terima kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI Provinsi Jambi

Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menerima kunjungan silaturahmi dengan Pengurus KNPI Provinsi Jambi yang berlangsung di ruang Coffe Morning Lantai 1 Gedung Utama Mapolda Jambi, Selasa (10/5/22).

 

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Karo Ops Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol. Bondan Witjaksono, S.H., S.I.K., M.M, Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol. Drs. Habib Prawira, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K.dan Kasubdit III Ditintelkam Polda Jambi Akbp Ali Sadikin, S.E.

 

Sementara itu, pengurus KNPI diantaranya Ketua KNPI Prov. Jambi Dr. Mohammad Arqon, S.H., M.H., Ketua KNPI Kota Jambi Antoine Ali, S.H, Wakil Ketua Organisasi Muhammad Ridwan, S.Pd., Bidang Organisasi Achmad Arief, S.H., Wakil Ketua Aset dan Protokoler Rendra Tri Pamungkas, S. Kom dan Wakil Ketua BNN Panji Oktasyah, S.E.

 

Kapolda Jambi dalam pertemuan itu menyampaikan Selamat datang di Polda Jambi untuk Pengurus DPD KNPI Provinsi Jambi dan beliau mendukung penuh keberangkatan Pengurus KNPI Provinsi Jambi ke Kongres Pemuda di Maluku Utara.

 

“Kami mendukung penuh keberangkatan KNPI Provinsi Jambi dalam kongres di Maluku Utara. Kami siap bermitra dengan KNPI Provinsi Jambi di bawah Kepemimpinan Ketua Dr. Arqon dalam berbagai kegiatan seperti Agenda Vaksinasi Masal,” jelas Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi juga mengajak KNPI Provinsi Jambi dibawah Kepemimpinan Dr. Arqon untuk bermitra dengan Polda Jambi dalam mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat dalam bentuk Program kerja bersama.

 

Diceritakannya, ada 10 elemen Mahasiswa sudah pernah melaksanakan audiensi dan silaturahmi dengan Polda Jambi.

 

"Saya apresiasi elemen mahasiswa HMI Jambi yang sudah mengajukan konsep kepada Gubernur Jambi mengenai angkutan batu bara di Provinsi Jambi.Saya harap KNPI berkontribusi untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di Provinsi Jambi dan penegakan hukum dengan konsep Restorative Justice, " kata Kapolda Jambi.

 

Terakhir, Kapolda Jambi berharap DPD KNPI Provinsi Jambi bisa melaksanakan Vaksinasi massal sebanyak 100.000 orang bersama dengan Polri Daerah Jambi untuk menaikkan persentase Vaksinasi di Provinsi Jambi.

 

Sementara itu, usai pertemuan Ketua KNPI Provinsi Jambi dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bapak Kapolda Jambi beserta Pejabat Utama Polda Jambi karena sudah berkenan menerima kami untuk melaksanakan silaturahmi.

 

"Alhamdulillah kami pengurus DPD KNPI Provinsi Jambi disambut baik oleh Bapak Kapolda Jambi dengan segala keramahan beliau, dan kami juga mengapresiasi segala bentuk support beliau mengenai persiapan keberangkatan kami ke-maluku utara nanti,” ujar Arqon.

 

Di akhir pertemuan, Dr. Arqon memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Jambi. Ia mengatakan, Kapolda Jambi sangat berkontribusi dan mengayomi KNPI.

 

“Pejabat seperti beliau patut menjadi tauladan, Insya Allah Pasca Kongres DPP KNPI kita akan adakan program bersama Polda Jambi, kita targetkan naikkan 3-4% Vaksinasi di Provinsi Jambi,” tuturnya.

 

“Sehabis kepulangan kita nanti akan langsung melakukan beberapa agenda yang siap kita sinergikan dengan Polda Jambi, yang tentunya agenda berskala Program Nasional untuk mencapai Pemulihan Ekonomi Nasional yang sangat diprioritaskan dan kami sangat berterimakasih kepada pak Kapolda atas waktunya dan dedikasinya terhadap untuk Provinsi Jambi,” tutup Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi ini.(Lilik Adhi)

Administrator
13955 1513
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi