Buka Puasa Bersama, Salah Satu Cara mempererat Tali Silaturahmi

Merangin – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, Polsek pamenang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Aipda M Dwi Prastiyo Melaksanakan buka bersama dengan perangakat desa tanah abang serta tokoh2 masyarakat d dengan masyarakat desa Tanah abang  kec.Pamenang, Rabu 27/04.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh perangakat desa tanah abang serta tokoh masyarakat dan masyarakat desa Tanah abang  kec.Pamenang.

Disela sela kegiatan bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang Pilkades serentak, agar masyarakat berperan aktif dalam emnjaga situasi kamtibmas lingkungannya.

Tidak lupa Aipda M Dwi Prastiyo juga menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta vaksin baik dosis 1 2 dan 3.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek pamenang, Aipda M Dwi Prastiyo melaksanakan buka puasa bersama dengan perangakat desa tanah abang serta tokoh2 masyarakat d dengan masyarakat desa Tanah abang  kec.Pamenang dalm rangka mempererat tali silaturahmi, tutur AKP Edih. <Indra>

Administrator
9877 1169
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi