Kapolda Jambi Pimpin Acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap I TA 2022

Jambi - Polda Jambi menggelar acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap I TA. 2022 Aspek perencanaan dan pengorganisasian yang berlangsung di Aula Lt. 4 Polda Jambi, Rabu (20/04/22).

 

Acara ini dilaksanakan dengan video conference dengan Polres Jajaran Polda tersebut dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso.

 

Acara dimulai dengan laporan hasil Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap I TA. 2022 Aspek perencanaan dan pengorganisasian yang dilaporkan oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso yang selanjutnya laporan tersebut diserahkan kepada perwakilan Pejabat Utama dan disaksikan langsung oleh Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam arahannya menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya audit kinerja ini.

 

"Bagaimana kita mengendalikan personel, bagaimana kita memanfaatkan seluruh kekuatan dukungan anggaran untuk pekerjaan kita lebih mudah dan efektif, bagaimana kita mengelola logistik kemudian yang terakhir dibidang operasional, kita harus selalu memberikan arahan kepada personel kita kemudian setelah kita memberikan arahan sebagaimana telah dilakukan oleh bapak Irwasda, kita melakukan inspeksi pemeriksaan apakah arahan-arahan kita sudah dilaksanakan, dengan benar, apabila belum segera di perbaiki," ucap Kapolda Jambi.

 

"Saya yakin saya bersama para perwira ini tidak ada yang punya niat buruk terhadap kewenangan yang telah diberikan, dan kita pasti punya niat yang mulia untuk melaksanakan amanat ini sebaik-baiknya,"tambahnya.

 

Polisi Jenderal bintang dua ini selanjutnya menyampaikan bahwa setelah kita memberikan arahan, kita melaksanakan inspeksi, bilamana anak buah kita membutuhkan asistensi, kita bantu, kita tidak bekerja sendiri, kita punya atasan juga di tingkat Mabes yang bisa menjadi tempat bertanya kita kalau hal-hal yang kita tidak tahu, kita tidak bisa tanya ke teman-teman sejawat kita untuk mengasistensi memberi bantuan terhadap kesulitan pelaksanaan pekerjaan anak buah kita.

 

"Kita juga Wajib melakukan supervisi, Jadi mulai dari arahan, inspeksi, asistensi dan supervisi, Kita sapa anak buah kita, kita datangi meja kerjanya, kita lihat tulisannya, apa yang dia kerjakan, itu akan mendekatkan kita secara emosional kepada anak buah dan insyaallah tidak ada kesalahan dan pelanggaran yang dilakukan oleh anak buah, " pungkasnya.(Lilik Adhi)

Administrator
1229 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi