Polisi Wanita ditengah Pandemi menuju Endemi

Merangin - Selasa 19 April 2022, Dalam Rangka Percepatan Capaian Vaksin diKabupaten Merangin,seluruh Stakeholders digiatkan dengan bentuk loyalitas tanpa Pamrih bagi Bangsa dan Negara.

Upaya capaian Vaksin Covid19 yang telah dilaksanakan sejak Akhirr tahun 2020 hingga hari ini telah memberi manfaat yang sangat besar pada masyarakat dan kesehatan dunia dari Wabah Pandemi Covid19.

Polres Merangin dengan Jajaran Polsek yang senantiasa melaksanakan Vaksinasi yang didukung Mobile Vaksin Polres Merangin berupaya dengan cara Humanis dan lelaksanaan giat dialogis.

Melalui Giat Bhabinkamtibmas dibawah Pimpinan Harianto Sitepu, Aipda. Irma Sumayani, Bhabinkamtibmas Pematang Kandis melaksanakan upaya pukul 09:00 wib, Upaya capaian Vaksin diantaranya Memberian Edukasi kepada Murid kelas 6 SDN 253/VI kelurahan Pematang Kandis, Edukasi berisi tentang pentingnya vaksinasi covid 19 kepada anak, kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Kegiatan ini juga menghimbau untuk tetap patuhi prokes, kegiatan edukasi dan himbauan   ini juga di hadiri oleh kepala sekolah dan majelis guru SDN 253 Pematang Kandis Bangko.

Ditambahkan pula oleh AKP. Edih Kasi Humas Polres Merangin,capaian Vaksin adalah Program Kesehatan Pemerintah yang dilaksana tugas kan Pada Polri dan Instansi Pemerintah guna percepatan Pandemi menjadi Endemi. Ujar Edih.

Publish : JK

Sumber Humas Polres Merangin

Administrator
434 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi