Polda Jambi Gelar Operasional TW I Tahun 2022

Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo adakan kegiatan Gelar Operasional TW I Tahun 2022 Polda Jambi dan Jajaran pada Senin, 04/04/2022

 

Bertempat di ruang Vidcon Lantai 4 Gedung Mapolda Jambi, Kapolda adakan pertemuan dengan para PJU Polda Jambi dan Kapolres Jajaran.

Upaya tersebut dilakukan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja bidang operasional dan bidang pembinaan yang dilaksanakan Satuan Kerja di Tingkat Polda hingga Polres jajaran.

 

Disampaikan Kapolda Jambi dalam pertemuan tersebut bahwa yang menjadi atensi Kapolri dan Dinamika Situasi Provinsi Jambi yang perlu di tindak lanjuti yaitu :

a) Pencapaian vaksinasi; b) Stabilitas harga dan ketersediaan sembako; c) Pembentukan Satgas Pangan; d) Ketersediaan BBM; e) Masalah angkutan batu bara dan komoditas lainnya yang dapat menyebabkan kemacetan, laka lantas, kerusakan jalan dan antrian di SPBU; f) Dinamika politik dan dampaknya terhadap situasi Kamtibmas Provinsi Jambi; g) Penanganan konflik lahan; h) Kelompok mahasiswa yang mengkritisi kebijakan pemerintah; i) Ilegal Things; j) Manajemen operasional Kepolisian; k) Rayonisasi Polres dan Polsek; l) Amplifikasi WA center bantuan Polisi.

 

Terlihat dari laporan dan penjelasan polda dan polres jajaran mengenai kondisi dan kendala dari tiap wilayah bahwa masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan serta harus bisa mencari solusi terbaik dalam setiap kendala dan masalah.

 

"Agar Para Kapolres harus bisa mengelola dengan baik personilnya dan para kapolres agar di evaluasi terhadap kasus yang terjadi di wilayah masing-masing". Pesan Kapolda Jambi 

 

Tampak hadir pada giat tersebut Kapolda Jambi, Irwasda Polda Jambi, Karo Ops Polda Jambi , Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolres/ta jajaran Polda Jambi.

Administrator
2794 117
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi