Di Pasar Simpang Niam Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir Aipda Ardiansyah Cek Ketersedian Minyak Gor

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir Aipda Ardiansyah melakukan pengecekan stop minyak goreng kemasan pasar simpang niam kec.Tengah Ilir.

Bhabinkamtibmas Polsek Tengah ilir Aipda Ardiansyah Rabu 23 maret 2022 pukul 09.00 wib melaksanaan pengecekan stok minyak goreng kemasan ditoko-toko yang ada di pasar Simpang Niam kec.Tengah Ilir diantara Toko lili,toko Iwan dan alfamart.

Minyak goreng yang ada toko toko tersebut stok cukup tdk ada kelangkaan lagi seperti sebelumnya minyak goreng tidak ada dipasar ditoko toko.

Kasi Humas Polres Tebo Iptu Prayitno membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir melaksanakan pengecekan ketersedian minyak goreng di pasar simpang Niam Kec Tengah Ilir.

“Pengecekan Ini merupakan tindak lanjut  perintah  Bapak Kapolri  Jenderal  Polisi  Listyo Sigit  Prabowo, mengenai  pengawasan  ketersidiaan  minyak goreng , bersama  Kementrian  perdagangan , guna untuk  memastikan  ketersediaan Stok  minyak goreng, sehingga  harga  penjualan  minyak goreng di pasaran  sesuau  dengan harga eceran  sehingga  yang di tetapkan pemerintah, jelasnya

Administrator
1444 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi