Kapolsek Tebo Ulu Pantau Pengamanan Antrian Pembelian Minyak Goreng

Tebo – Kapolsek Tebo Ulu Iptu F. Gultom, SH bersama anggotanya melaksanakan pengamanan antrian Pembelian Minyak Goreng di Alfamart Pulau Temiang, Kamis (10/03/22).

Kelangkaan minyak goreng dipasaran menyebabkan banyak masyarakat harus berburu minyak goreng kesana kemari, sehingga saat mendengar adanya penjualan minyak goreng di Alfamart, masyarakat kemudian berbondong-bondong ke lokasi untuk membelinya.

Iptu F Gultom, SH menerangkan pengamanan tersebut dilakukan guna menghindari terjadinya kericuhan serta memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat mengantri.

“Pengamanan ini kita laksanakan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib, tidak ada kecurangan serta kita selalu himbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan” Ujarnya.

Lanjut Kapolsek, bahwa TNI-POLRI dan instansi terkait akan terus bersama-sama melakukan monitoring atau operasi ke pasar-pasar maupun toko modern guna mengantisipasi terjadinya penimbunan apalagi beberapa bulan mendatang menjelang bulan Ramadhan.

“Kami harapkan kepada para pengusaha agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng. Sebab akan ada sanksi tegas terhadap pelaku penimbunan,” katanya.

Administrator
7662 835
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi