Administrator / 25 September 2024 10:45:02 - Dibaca (78)

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari Kunjungi Ponpes Korban Bencana Angin Puting Beliung dan Beri Bantuan Sosial

Batanghari – Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap korban bencana puting beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu, Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Batanghari Ny. Eka Singgih bersama pengurus kunjungi Ponpes Darussy Syafi’iyah dan berikan bantuan sosial, Rabu (25/09/2024).

Kapolres Batanghari bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari serta pengurus memberikan bantuan kepada Pengurus Ponpes Darussy Syafi’iyah Desa Kampung Pulau Pemayung yang terkena bencana puting beliung beberapa waktu lalu.

“Kehadiran kami di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Batanghari dan Bhayangkari kepada pengurus Ponpes Darussy Syafi’iyah yang terkena bencana puting beliung beberapa hari yang lalu, kami memberikan sedikit bantuan yang diharapkan dapat meringankan beban para santri dan pengurus Ponpes ” ungkap Kapolres Batanghari.

Pengurus Pondok pesantren Darussy Syafi’iyah yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batanghari beserta jajaran dan Bhayangkari yang telah menyisihkan waktu sekaligus memberikan bantuan untuk kami, semoga amal ibadah Bapak Kapolres Batanghari beserta jajarannya dan Bhayangkari dalam memberikan bantuan kepada kami, dapat dibalas oleh Allah SWT dan dilipat gandakan pahala kebaikannya.

Kapolres Batanghari mengatakan, maksud kunjungannya bersama Bhayangkari Cab. Batanghari tidak lain juga sekaligus untuk mengetahui kondisi dari dampak angin puting beliung sembari memberikan bantuan sembako dan memberikan semangat dan motivasi kepada para santri di Ponpes Darussy Syafi’iyah Desa Kampung Pulau Pemayung.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138