Administrator / 14 Juni 2024 01:27:52 - Dibaca (119)

Polres Batanghari Tingkatkan Kamtibmas di Desa Kubu Kandang Lewat Silaturahmi Bhabinkamtibmas

Batanghari - Polres Batanghari dan jajarannya terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas di kewilayahan agar tetap aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat. Salah satu upaya tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung, Aipda Adi Candra, di Desa Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, pada Kamis (13/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Adi Candra mengajak warga untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka masing-masing. Hal ini merupakan bagian penting dalam menjaga stabilitas keamanan di tingkat lokal. Melalui dialog dan interaksi yang intens, Bhabinkamtibmas berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas bersama-sama.

"Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik, diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat," ujar Aipda Adi Candra.

Kapolsek Pemayung, AKP Yawan Feriandi SH MH, menekankan bahwa kolaborasi antara kepolisian, masyarakat, dan pihak terkait lainnya adalah kunci dalam menjaga kondusifitas wilayah. "Dengan sinergi yang baik, situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan dapat terjaga dengan baik. Kami berharap melalui kegiatan ini, tercipta lingkungan yang harmonis, aman, dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat," ucap AKP Yawan.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polres Batanghari melalui Polsek Pemayung dalam memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat, serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Dengan pendekatan yang proaktif dan kerjasama erat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Desa Kubu Kandang dan wilayah sekitarnya dapat selalu berada dalam keadaan yang aman dan tentram.

 
 
4o

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138