Administrator / 11 Juni 2024 12:26:30 - Dibaca (120)

Polres Sarolangun Peduli: Polsek Limun Serahkan Bantuan Sembako pada Warga Korban Kebakaran

Sarolangun - Jambi, 11 Juni 2024 - Polres Sarolangun yang dipimpin oleh AKBP Budi Prasetya, S.IK., M.Si., menunjukkan kepedulian mereka terhadap warga yang terdampak kebakaran di RT 03 Dusun Muara Limun Dalam, Desa Muara Limun, Kecamatan Limun.

Polsek Limun, yang dipimpin oleh Kapolsek Limun AKP B. Tarigan WTU, bersama PS. Kanit Ik dan Bhabinkamtibmas Polsek Limun, turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada para korban kebakaran pada Selasa, 11 Juni 2024, sekitar pukul 09.30 WIB. Kebakaran yang terjadi sehari sebelumnya telah mengakibatkan kerusakan dan kehilangan harta benda bagi warga setempat.

Kasi Humas Iptu Riendradi menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari, seperti sembako, dengan tujuan meringankan beban para korban. "Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Limun juga menyampaikan himbauan kepada para korban kebakaran untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini. "Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dan memberikan dukungan moral kepada warga yang terkena musibah," kata Kapolsek.

Tindakan cepat dan peduli dari Polres Sarolangun melalui Polsek Limun ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut dan berharap bantuan serupa bisa terus diberikan kepada warga yang membutuhkan di masa-masa sulit.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138