Administrator / 27 April 2024 15:08:50 - Dibaca (79)

Jumat Berkah, Polsek Kumpeh Ulu berbagi Nasi Kotak dengan Masyarakat

Muaro Jambi - Sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran Polsek Kumpeh Ulu Polres Muaro Jambi salah satunya dengan mengadakan kegiatan Jumat Berkah berbagi kepada masyarakat yang melintas didepan Mako Polsek Kumpeh Ulu sembari memberi imbauan keselamatan berlalu lintas yang disampaikan secara simpatik terhadap pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek jumat (26/4/2024).

Kapolsek Kumpeh Ulu IPTU Otonis W Saragi.A, S.Pd.,M.H. mengatakan, "kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, Menurutnya, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Selama kegiatan, selain memberikan nasi kotak, petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar patuh terhadap peraturan berlalu lintas. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan saat berada di jalan raya.

Respon dari masyarakat terhadap kegiatan ini sangat positif. Mereka merasa senang dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan karena sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi, terutama dalam hal kebutuhan pangan. Ini menunjukkan bahwa kegiatan Jumat Berkah tidak hanya memberikan manfaat secara sosial, tetapi juga memberikan dampak positif bagi keamanan berlalu lintas dan kesejahteraan masyarakat secara umum.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138